Selebrasi Jose Mourinho Setelah MU kalahkan Juventus 2-1

GudangGol.net – Kemenangan Manchester United atas Juventus pada Matchday 4 Grup H Liga Champions 2018-2019 melambungkan kembali nama Jose Mourinho. Sayang, kali ini ‘terpeleset’ setelah membuat kubu Juventus berang.

Manchester United menggapai tiga angka di Juventus Stadium, setelah unggul 2-1 atas tuan rumah. Sempat tertinggal melalui gol Cristiano Ronaldo pada menitke-65, mental Manchester United bangkit usai Juan Mata mencetak gol indah melalui tendangan bebas untuk menyamakan kedudukan, empat menit jelang bubaran.

Kerja keras armada Manchester United pada sisa waktu normal terbayar setelah mereka mendapat gol kemenangan pada menit ke-90. Situs UEFA merilis, gol kedua Manchester United berasal dari gol bunuh diri Leonardo Bonucci.

Seusai wasit asal Rumania, Ovidiu Haţegan meniup peluit panjang pertanda akhir babak kedua, seluruh skuat Manchester United bersorak. Jose Mourinho juga melakukan hal tersebut di bangku cadangan.

Namun, tak berapa lama Mourinho berdiri dari bangku cadangan, lalu berjalan sembari membuka telapak tangan yang ditaruh di daun telinga. Gerakan Mourinho seolah-olah ingin mendengarkan sesuatu dari arah penonton.

Walhasil, gaya bak usai mencetak gol tersebut mendapat reaksi negatif dari penonton dan para pemain Juventus. Bek Juventus, Leonardo Bonucci dan striker Paulo Dybala menjadi dua orang pertama yang mendekati Mourinho.

Pada tangkapan layar kaca, terlihat Bonucci yang paling emosional. Ia terlihat beradu argumen dengan Mourinho. Tak berapa lama, beberapa pemain dan ofisial Juventus juga mulai mendekat.

Beruntung pihak keamanan langsung memagari eks arsitek Inter Milan tersebut. Alhasil, Jose Mourinho langsung dibawa ke ruang ganti pemain. Berikut ini kita tampilkan aksi selebrasi The Special One usai Manchester United unggul 2-1 atas Juventus.

Pada foto di atas, terlihat Jose Mourinho seolah memberi kode ingin mendengar reaksi dari para penonton usai pertandingan antara Manchester United versus Juventus selesai. Hal itu memicu kontroversi, yang membuat para fan dan pemain Juventus tak respek terhadap eks pelatih Inter Milan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *